KASAT INTELKAM POLRES SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI BAWASLU KAB. SERUYAN

oleh -5 views
KASAT INTELKAM POLRES SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI BAWASLU KAB. SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Harmonisasi dan kebersamaan sebuah institusi merupakan dimensi dan aspek yang sangat penting. Dalam kehidupan berorganisasi sebuah lembaga dibutuhkan sinergisme dan jalinan komunikasi yang baik. Termasuk yang dilakukan oleh Anggota Bawaslu Kab. Seruyan yg merupakan tim Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pemilukada 2020 di Kab. Seruyan.

Keberadaan Gakkumdu merupakan ujung tombak dalam penanganan pelangaran pemilu. Lembaga ini memiliki peran dan andil cukup besar dalam melakukan penanganan tindak pelanggaran pidana pemilu. Untuk itu setiap personil dituntut harus memiliki komitmen dan harmonisasi kerjasama yang baik.

Dalam mengakhiri masa tugas Gakkumdu, Bawaslu Kab. Seruyan, Sabtu (17/4/2021) yang diwakili oleh Atep Budiman Sanggwijaya melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh. Rochim, S. Sos.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkokoh komunikasi antara Bawaslu Seruyn dengan Tim Gakkumdu yakni Polres Seruyan. “Pertemuan ini bertujuan untuk lebih menjaga silaturrahim yang telah terjalin selaam ini”ujar Mantan Ketua Bawaslu Kab. Seruyan tersebut.

Komitmen dari masing-masing anggota Gakkumdu berharap jalinan silaturrahim dan kerjasama serta harmonisasi antar lembaga ini tetap berlanjut, meski tugas Gakkumdu telah usai. “Saya selaku Intelkam berharap jalinan silaturrahim tetap jalan terus. Atas nama lembaga kepolisian Polres Seruyan mohon maaf atas tutur kata dan perilaku selama bertugas di Gakkumdu,” ujar Iptu Moh. Rochim, S. Sos

“Tugas kita belum selesai, bahkan kedepan semakin berat, semoga saja sinergitas instansi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan harmonis sehingga kedepan dapat mempermudah pelaksanaan tugas” Tutup Iptu Moh. Rochim. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *