KASAT LANTAS PIMPIN PEMASANGAN PEMBATAS BERSAMA DENGAN DINAS PERHUBUNGAN KAB.SERUYAN

oleh -
KASAT LANTAS PIMPIN PEMASANGAN PEMBATAS BERSAMA DENGAN DINAS PERHUBUNGAN KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Upaya Satuan Lalu lintas Polres Seruyan yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dalam Pemasangan pembatas jalan dengan menggunakan Travicon dan Tali, bersama dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) di JL.Ayani Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Selasa Pagi (8/6/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Lantas IPTU Moch.Ramadhon, S.H Mejelaskan Pemasangan pembatas jalan dengan menggunakan Travicon dan Tali, bersama dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) ini untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas karena jalan tersebut sempit dan terdapat banyak perumahan warga.

Kasat Lantas IPTU Moch.Ramadhon, S.H Menambahkan Personil Sat Lantas Polres Seruyan dalam pemasangan pembatas jalan dengan menggunakan Travicon dan Tali dapat bermanfaat kepada Masyarakat, Personil Sat Lantas Memberikan himbauan kepada pengendara motor dan mobil Agar dapat mengerti dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan di harapkan pengendara agar dapat mengurangi kecepatan saat berkendara di persimpangan pada saat belok sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di Kab. Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  LAKSANAKAN PENGAMANAN PENERIMA BPUM DI BANK BRI, POLSEK SERUYAN HILIR INGATKAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.