KASAT TAHTI BAGIKAN KEPERLUAN KEBERSIHAN, VITAMIN DAN MASKER UNTUK PARA TAHANAN

oleh -
KASAT TAHTI BAGIKAN KEPERLUAN KEBERSIHAN, VITAMIN DAN MASKER UNTUK PARA TAHANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Para tahanan Polres Seruyan menerima pembagian keperluan kebersihan, vitamin dan masker demi menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Demi menjaga kondisi Kesehatan para tahanan dan menghindari penyebaran covid 19 di dalam ruang sel, Sattahti Polres Seruyan Polda Kalteng bagikan keperluan kebersihan, vitamin dan masker gratis kepada para tahanan, Senin, 19 Juli 2021.

Penyerahan keperluan kebersihan, vitamin dan masker dilakukan langsung oleh Kasat Tahti Aiptu Ilham Syoleh Nasution kepada para tahanan baik tahanan Polres Seruyan maupun tahanan Kejaksaan Negeri Seruyan. Totalnya, ada 48 tahanan, masing-masing mendapatkan jatah merata dan wajib digunakan di dalam sel tahanan.

Aiptu Ilham Syoleh Nasution menyampaikan, pembagian keperluan kebersihan, vitamin dan masker itu sebagai upaya menjaga kesehatan para tahanan. Selain itu, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan.

“Termasuk di kamar mandi dan ruang penjemuran serta mengimbau kepada para tahanan agar membuang sampah pada tempatnya,” katanya.

Dia menegaskan, para tahanan dan pembesuk diwajibkan mematuhi protokol kesehatan pada saat berada di Mako Polres. Hal itu dilakukan supaya tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polres Seruyan.

“Kami turut menyampaikan kepada para tahanan, apabila masker dirasa telah lama dipakai atau sudah dalam kondisi kotor, bisa minta masker baru ke Sattahti Polres Seruyan,” tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19, PERSONIL POLSEK HANAU BERSAMA SATGAS PENANGANAN COVID19 LAKUKAN TRACING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.