KASAT TAHTI POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA MENYERAHKAN KEBUTUHAN TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN

oleh -5 views
KASAT TAHTI POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA MENYERAHKAN KEBUTUHAN TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Soleh Nasution bersama Aipda Ady Haryanto memberikan alat perlengkapan mandi dan sabun cuci kepada tahanan di Rutan Polres Seruyan, Senin (01/03/2021).

Kegiatan pembagian perlengkapan mandi dan cuci di laksanakan langsung oleh Kasat Tahti Aiptu Ilham Soleh Nasution.

Dalam kesempatan itu Kasat Tahti menyampaikan bahwa kegiatan pemberian kebutuhan tahanan ini di laksanakan rutin setiap 1 minggu 1 kali, berupa (sabun mandi, pasta gigi, sampoo, sabun cuci, dan obat-obatan) dan Alat-alat kebersihan ruang tahanan.

“Hal itu merupakan hak yang harus di bagikan kepada tahanan, barang tersebut yang di sediakan oleh negara dan di salurkan melalui Polri kepada tahanan sehingga tahanan tetap dalam kondisi terjaga kesehatanya dan kebersihannya”, Ucap Kasat Tahti Aiptu Ilham Soleh Nasution.

Selain pembagian alat cuci dan mandi, juga di bagikan Vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh dan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan ruang tahanan, masker di bagikan kepada 43 orang tahanan yang saat ini menempati rutan Polres Seruyan.

“Di sampaikan kepada para tahanan agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di dalam rutan dan tetap patuhi Prokes,” Tutup Kasat Tahti. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *