KASAT TAHTI POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWASAN JAM BESUK TAHANAN

oleh -
KASAT TAHTI POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWASAN JAM BESUK TAHANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Jam besuk tahanan merupakan moment yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang keluarganya menjadi tahanan Polres Seruyan.

Pada saat jam besuk tahanan Polres Seruyan inilah perlu dilakukan Pengawasan dan pengamanan Ekstra, mulai dari antrian pembesuk hingga barang bawaan pengunjung baik pribadi maupun yang ingin diberikan kepada para tahanan Polres Seruyan.

Pengawasan dan Pengamanan Ekstra pada jam besuk tahanan Polres Seruyan dilakukan langsung oleh Kasat Tahti Polres Seruyan yang di temani oleh satu personel Sat Tahti dan piket Jaga Tahanan dengan tujuan agar mencegah masuknya barang-barang berbahaya kedalam Rumah Tahanan Polres Seruyan.

Sebelum pelaksanaan jam besuk tahanan Polres Seruyan di mulai, Kasat Tahti Polres Seruyan juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para tahanan agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain pada saat pelaksaan jam besuk tahanan dilaksanakan.

“Ditakutkan dalam barang yang dibawa oleh pembesuk Tahanan di Rutan Polres Seruyan ini terdapat benda-benda yang dapat digunakan untuk kabur dari Rutan Polres Seruyan” Ucap Kasat Tahti Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM GABUNGAN YUSTISI POLRES SERUYAN DAN SATPOL PP KAB. SERUYAN MELAKSANAKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.