KASAT TAHTI POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN RUANG TAHANAN DAN MEMBERIKAN ARAHAN/NASEHAT TERHADAP TAHANAN

oleh -7 views
KASAT TAHTI POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN RUANG TAHANAN DAN MEMBERIKAN ARAHAN/NASEHAT TERHADAP TAHANAN 1

Kuala Pembuang, 12/01/2021 (DAYAK NEWS). Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Soleh Nasution bersama piket jaga Tahanan melakukan pengecekan kondisi tahanan di ruang tahanan Polres Seruyan, Selasa (12/1/2021) pukul 11.00 Wib.

Tak hanya kondisi tahanan saja yang dicek, tetapi kondisi ruangan tahanan juga dilakukan pengecekan, baik kebersihan ruang tahanan dan kondisi ruang tahanan.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Ilham Soleh Nasution menyampaikan kepada seluruh tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan rutin berolaraga untuk menjaga stamina agar terhindar dari penyakit, terutama dimasa Pandemi Covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga untuk menjaga stamina agar terhindar dari penyakit, terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.” Ujar Aiptu Ilham Soleh Nasution.

Selain itu Aiptu Ilham Soleh Nasition juga memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar selalu memperhatikan kondisi tahanan dan selalu melakukan kontrol di jam-jam rawan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan

“Kemudian saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang besuk, agar selalu diawasi dan dipantau, selalu cek kondisi ruang tahanan jangan sampai ada barang berbahaya yang di bawa masuk ke ruang tahanan”. Ucapnya.

“Untuk jumlah tahanan yang berada di Rutan Polres Seruyan berjumlah 41 orang, dari hasil pengecekan semua dalam keadaan sehat sedangkan hasil pengecekan ruang tahanan tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya”, terang Aiptu Ilham Soleh Nasution. (PR\Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *