KASATRESKRIM PIMPIN APEL SATUAN KERJA DI MAPOLRES SERUYAN

oleh -
KASATRESKRIM PIMPIN APEL SATUAN KERJA DI MAPOLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personil Satreskrim Polres Seruyan Pada Hari Senin Tanggal 7 Juni 2021 telah melaksanakan apel satker (satuan kerja) yang di pimpin oleh Kasatreskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K Di dampingi Oleh KBO Satreskrim Polres Seruyan IPDA Adel Muhammad Gabriel Hudoyo, S.Trk. Senin (07/06/2021).

Kegiatan Rutin yang dilaksanakan Satreskrim Polres Seruyan Yaitu apel satker bermanfaat agar Penyampaian dari masing – masing kasatker bisa menyampaikan lebih detail dan lebih jelas kepada anggota satker reskrim polres seruyan tentang tugas pokok fungsi yang di emban dalam satreskrim polres seruyan .

Dalam Apel Satker yang di ambil langsung Oleh Kasatreskrim Polres Seruyan bermanfaat juga dalam hal pengawasan serta anev dalam kinerja satreskrim polres seruyan .

Kasatreskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. Memberikan arahan pada Personil Satreskrim Polres Seruyan Agar Dalam Pelaksanaan tugas harus dikerjakan semaksimal mungkin jangan setengah – setengah dalam bekerja serta diharapkan agar anggota tetap bersemangat dalam hal mengemban tugas pokok sebagai anggota satreskrim polres seruyan .

kasat reskrim juga mengatakan kepada anggotanya agar anggotanya tidak ada yang terlibat masalah atau kasus yang bertentangan dengan kode etik polri serta kasat reskrim juga menghimbau agar anggotanya tidak mengkonsumsi narkoba atau narkotika serta obat – obat an yang terlarang . (PR/Den)

BACA JUGA :  TAK KENAL LELAH, PERSONIL POLSEK HANAU LAKUKAN HIMBAUAN PROKES TEGAKKAN OPS YUSTISI DALAM UPAYA CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.