KEGIATAN PELAYANAN SKCK KELILING SAT INTELKAM POLRES SERUYAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DALAM BIDANG SKCK

oleh -
KEGIATAN PELAYANAN SKCK KELILING SAT INTELKAM POLRES SERUYAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DALAM BIDANG SKCK 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Bertempat di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang dilaksanakan kegiatan Pelayanan SKCK Keliling Sat Intelkam Polres Seruyan dalam rangka meningkatkan pelayanan Publik dalam bidang SKCK.

Kegiatan tersebut di saksikan oleh Kapolres Seruyan Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. dan didampingi oleh Kabagren Polres Seruyan, Kasat Intelkam Polres Seruyan dan pelaksanaannya diawasi oleh anggota Provost Polres Seruyan.

Turut hadir dalam kegiatan adalah sbb :

  1. Sekcam Seruyan Hilir M. AKMAL
  2. Kepala Lurah KP I AGUS SUSANTO
  3. Sekretaris MUI Kab. Seruyan AGUNG SETIAWAN

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan SKCK ini menindaklanjuti Program Prioritas Bapak Kapolri terkait dengan Transformasi Pelayanan Publik dan guna mempermudah masyarakat dalam pengurusan bidang SKCK yang mana biasanya pelayanan dilakukan di Polres Seruyan sekarang dapat dijangkau oleh masyarakat di seputaran Kota Kuala Pembuang. Karena sebagaimana kita ketahui akses menuju ke Polres Seruyan bagi masyarakat yang tempat tinggalnya dalam jangkauan yang jauh menjadi kendala bagi masyarakat tersebut, sehingga dengan adanya pelayanan SKCK keliling ini Polres Seruyan mencoba membantu untuk mempermudah masyarakat agar terjangkau dan lebih cepat dalam melakukan pengurusan bidang SKCK. Kamis(03/06/2021).

Kapolres Seruyan menyebutkan Polres Seruyan juga telah memviralisasikan kegiatan Pelayanan SKCK keliling ini kepada masyarakat melalui media sosial agar masyarakat mendapatkan informasi tersebut bahwasannya Polres Seruyan melayani kegiatan SKCK Keliling.

Kami mohon dukungan dari para awak media dan seluruh masyarakat serta pak Seckam, Pak Lurah dan seluruh Tokoh Masyarakat untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwasannya saat ini Polres Seruyan Siap melayani Pelayanan SKCK Keliling. Jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.