KESEHATAN JASMANI ANGGOTA POLRI JADI PERHATIAN, POLRES SERUYAN TERJUNKAN TIM KE POLSEK HANAU

oleh -4 views
KESEHATAN JASMANI ANGGOTA POLRI JADI PERHATIAN, POLRES SERUYAN TERJUNKAN TIM KE POLSEK HANAU 1

Seruyan (DayakNews). Pameo kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya bukan omong kosong belaka. Terbukti pada saat tubuh jatuh sakit bukan sedikit biaya yang diperlukan untuk pengobatan. Apalagi menghadapi masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kesehatan adalah faktor penting yang patut diperhatikan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan perhatiannya kepada personel jajaran Polres Seruyan, terutama kesehatan para personel Polseknya yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Disampaikan dalam pelaksaan Zoomeetting bersama para Kapolsek Jajaran bahwa Polres Seruyan akan menurunkan tim untuk memonitor kesehatan jasmani dan rohani personel Polsek tanpa terkecuali.
Hal ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan Polri secara eksternal kepada seluruh personelnya.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K dalam kesempatan berbeda menyampaikan bahwa Jajaranya siap menerima monitoring Kesehatan Jasmani dari Tim Bagian SDM Polres Seruyan.

” Anggota Polsek Hanau, Polsek Danau Sembuluh, Polsek Seruyan Tengah dan Polsek Seruyan Hulu hari ini, Kamis (8/4), melaksanakan Kesamaptaan Jasmani di Lapangan Lingga Desa Pembuang Hulu II Kec. Hanau, diawasi langsung oleh Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. beserta Tim,” papar Azmi.

Kegiatan diawali dengan pengecekan berat badan dan tekanan darah oleh Urkes Polres Seruyan untuk memastikan bahwa dalam pelaksanaan nantinya seluruh Personel yang mengikuti dalam keadaan siap. Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yang tentu saja dilakukan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Pandemi Covid-19.

Anggota Polsek Jajaran bersemangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan dan momen ini dimanfaatkan Anggota untuk menyegarkan jasmani dan pikiran sehingga selalu siap dalam melayani Masyarakat memelihara Kamtibmas. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *