KEWAJIBAN UMAT MUSLIM DI HARI JUM’AT, SAT BINMAS SERUYAN JUM’AT KELILING DAN SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID AL-JIHAD KAB. SERUYAN

oleh -
oleh
KEWAJIBAN UMAT MUSLIM DI HARI JUM'AT, SAT BINMAS SERUYAN JUM'AT KELILING DAN SHOLAT BERJAMAAH DI MASJID AL-JIHAD KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Jum’at Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menjelaskan Seruyan Jum’at Keliling Personil Sat Binmas melaksanakan sholat Jumat bersama di Masjid AL-JIHAD Jl.Gatot Subroto RT.07 RW.01 Kelurahan Kuala Pembuang I Kec.Seruryan Hilir Kab. Seruyan.(28/5/21)

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Seruyan Jum’at Keliling sekaligus sholat jumat bersama warga dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para jamaah Masjid AL-JIHAD”.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menghimbau para jamaah yang hadir agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan Mengutamakan Prokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Ibadah maupun Kehidupan Sehari-hari Karena Dapat memutus mata rantai Covid-19 di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  DARI IBU KOTA KUALA PEMBUANG OPERASI YUSTISI SASAR OBJEK WISATA PANTAI SUNGAI BAKAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.