KOORDINASI PERJANJIAN KERJA SAMA BERSAMA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -6 views
KOORDINASI PERJANJIAN KERJA SAMA BERSAMA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Senin Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Guna mempererat hubungan antara Kepolisian dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Seruyan, di Jl.Mumamad Hatta Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (24/5/21).

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana beserta anggota melaksanakan kegiatan Koordinasi Kerja Sama di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Seruyan Kemitraan, dalam kegiatan ini personil Sat Binmas bertemu dengan Sdr.Merryl E.Qultom S.E Kasi Pembinaan Pembangunan Desa Kabupaten Seruyan dan Kasat Binmas menuturkan kemitraan merupakan hal yang paling dikedepankan oleh Sat Binmas. Karena dengan kemitraan semua koordinasi terkait kinerja yang melibatkan instansi diluar kepolisian akan mudah untuk dijalankan.

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas juga memberikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Seruyan.

Dalam hal ini Kasat Binmas dan Personil Binmas menuturkan kegiatan Koordinasi Kerja Sama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar instansi dan juga menjaga hubungan sinergitas kemitraan yang baik antara Polisi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta dapat memudahkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.