KRYD POLRES SERUYAN DILAKSANAKAN DI PANTAI WISATA SUNGAI BAKAU

oleh -20 views
KRYD POLRES SERUYAN DILAKSANAKAN DI PANTAI WISATA SUNGAI BAKAU 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Polres Seruyan, Kalimantan Tengah, melakukan operasi yustisi pada Minggu dengan menyasar objek wisata pantai Sungai Bakau guna memastikan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19.

“Kegiatan operasi yustisi ini kami lakukan bersama tim gabungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Bedagai,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops AKP Sri Mulyono, S.H.,

Ia mengatakan operasi ini bertujuan untuk menindak tegas masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Operasi yustisi dilakukan di beberapa titik, di sekitaran wilayah Pantai Wisata Sungai Bakau.

Dalam operasi ini, petugas gabungan mengingatkan kepada para pengunjung dan para pengelola wisata agar mematuhi prosedur protokol kesehatan.

“Terutama memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun atau biasa disebut gerakan 3M,” katanya.

Ia menegaskan bahwa operasi yustisi yang dilakukan itu untuk kepentingan bersama.

“Ini kita lakukan untuk kepentingan bersama agar semua pulih kembali. Kita minta kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama patuh dan menerapkan protokol kesehatan di segala aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai COVID-19,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan juga membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung sekaligus menyosialisasikan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *