KUNJUNGAN GUBERNUR KALTENG DAN KAPOLDA KALTENG BESERTA ROMBONGAN DALAM RANGKA MENINJAU KEGIATAN VAKSINASI MASSAL UNTUK LANSIA, TENAGA PENDIDIK DAN PELAYAN PUBLIK LAINNYA DI KAB. SERUYAN

oleh -3 views
KUNJUNGAN GUBERNUR KALTENG DAN KAPOLDA KALTENG BESERTA ROMBONGAN DALAM RANGKA MENINJAU KEGIATAN VAKSINASI MASSAL UNTUK LANSIA, TENAGA PENDIDIK DAN PELAYAN PUBLIK LAINNYA DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Dalam rangka sukseskan Vaksinasi Covid-19 terhadap Pelayanan Publik / ASN, Honorer, dan Lansia di Kabupaten Seruyan, Gubernur Kalteng dan Kapolda Kalteng Beserta Rombongan dalam rangka meninjau Kegiatan Vaksinasi Massal untuk Lansia, Tenaga Pendidik dan Pelayanan Publik lainnya di Kab. Seruyan, Kamis (10/06/2021) Pagi.

Terlihat , Dalam kegiatan tersebut Bupati Seruyan Bapak YULHAIDIR dan Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si menyambut hangat kedatangan Gubernur Kalteng SUGIANTO SABRAN dan Kapolda Kalteng IRJEN POL Dr. DEDI PRASETYO, M.Hum., M.Si., M.M. beserta rombongan. “.

Sebelum pelaksanaan vaksin dimulai petugas kesehatan telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang kegunaan Vaksin dan gabungan Polri, TNI, Pol. PP dan BPBD juga telah mendukung berjalannya vaksinasi baik tenaga pengamanan, pejemputan, pendataan serta edukasi kepada masyarakat bahwa Vaksin sehat, aman dan halal.”ulas Kapolres Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.