KUNJUNGAN TAHANAN DITIADAKAN, KELUARGA MASIH BISA KIRIM MAKANAN

oleh -
KUNJUNGAN TAHANAN DITIADAKAN, KELUARGA MASIH BISA KIRIM MAKANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kamis (05/08/2021) demi antisipasi penularan virus Covid-19, Mulai hari ini Sat Tahti Polres Seruyan meniadakan layanan kunjungan Tahanan Namun sebagai gantinya, Sat Tahti Polres Seruyan memperbolehkan keluarga Tahanan untuk mengirim makanan dengan cara menitipkan ke Petugas Piket Jaga Tahanan.

Di sini tata cara penitipan barang hampir sama dengan alur kunjungan, hanya saja pengunjung tidak dapat bertemu dengan Tahanan, Pengunjung hanya boleh sampai dengan penyerahan dan pemeriksaan barang oleh Petugas Piket Jaga Tahanan.

Peniadaan layanan kunjungan sendiri masih akan berlangsung sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. “Kami tetap memperketat pengawasan, terutama penggeledahan barang atau makanan yang dititipkan. Data pengantar barangpun kami catat, dan CCTV selalu merekam proses masuk pengantar sampai dengan pengecekan barang. Dengan begitu kami tidak akan kecolongan kemasukan barang terlarang”, ujar Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution yang pada pagi ini bertanggung jawab mengawasi proses penitipan barang.

Selain penitipan barang atau makanan, Sat Tahti Polres Seruyan juga akan segera mengaktifkan kembali layanan Video Call untuk Tahanan menggunkan aplikasi Whats App, Ini bertujuan agar Tahanan masih dapat berkomunikasi dengan keluarga ditengah gencar-gencarnya himbauan untuk melakukan sosial distancing demi memutuskan rantai penularan virus Corona. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.