KUNJUNGI ASRAMA ANGGOTA, KAPOLRES SERUYAN DIDAMPINGI URKES LAKUKAN PENGECEKAN KESEHATAN

oleh -13 views
KUNJUNGI ASRAMA ANGGOTA, KAPOLRES SERUYAN DIDAMPINGI URKES LAKUKAN PENGECEKAN KESEHATAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri, kesehatan yang prima menjadi kunci utama sehingga mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Terkait itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Urkes Polres Seruyan Aipda A Badar R, A.Mk dan petugas kesehatan dari luar melaksanakan kunjungan rumah atau asrama sebagai bentun pelayanan kesehatan anggota Polres Seruyan yang sedang sakit di Asrama Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (5/3/2021) pukul 08.00 WIB.

“Pelayanan kesehatan dilakukan dengan kunjungan langsung ke rumah anggota yang sedang sakit, ini guna memastikan setiap personel yang sakit mendapatkan pemeriksaan serta memberi semangat agar anggota tersebut agar cepat pulih dan siap melaksanakan tugas serta tanggungjawabnya,” ujar Kapolres.

Aipda Badar menambahkan Urkes Polres Seruyan terus berperan aktif menjaga dan mengontrol kondisi setiap personel Polres Seruyan, khususnya yang sedang sakit di rumah sendiri ataupun di rumah sakit. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *