KUNKER KE HANAU, KAPOLRES SERUYAN BERIKAN TALI ASIH KEPADA PERSONIL POSPOL DANAU SELULUK

oleh -
KUNKER KE HANAU, KAPOLRES SERUYAN BERIKAN TALI ASIH KEPADA PERSONIL POSPOL DANAU SELULUK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan maupun sebaliknya, itulah yang selalu dikatakan oleh Kapolres Seriyan  AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIk., M.Si.

Hari ini, Kamis (16/9/21)  Kapolres Seruyan didampingi Kasat Intelkam Iptu Rochim dan Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus ke Pospol Danau Seluluk Polsek Hanau.

Disela-sela kunjungannya Kapolres Seruyan memberikan arahan kepada seluruh anggota Pospol Danau Seluluk

Ia meminta agar bekerja dengan baik, tetap bersinergi dengan tiga pilar, melaksanakan tugas dengan humanis serta hindari pelanggaran sekecil apa pun.

“Jadikan Pos Pol Danau Seluluk tetap bersinar dan menjadi pilihan tempat bagi warga untuk menyelesaikan masalah dalam beekehidupan,” harap Kapolres.

Diakhir kegiatan, Kapolres Seruyan memberikan tali asih berupa bantuan paket sembako kepada seluruh personil Pospol Danau Seluluk untuk kemudian dapat dipergunakan dalam memenuhi kebutuban sehari-hari. Tandas Akbp Bayu (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN GENCARKAN GIAT YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.