LIBUR HARI RAYA WAISAK, TIM GABUNGAN YUSTISI POLRES SERUYAN DAN SATPOL PP KABUPATEN SERUYAN TETAP LAKSANAKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -
LIBUR HARI RAYA WAISAK, TIM GABUNGAN YUSTISI POLRES SERUYAN DAN SATPOL PP KABUPATEN SERUYAN TETAP LAKSANAKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT 1

Seruyan (DayakNews). Polda Kalimantan Tengah, Demi menekan penyebaran Covid-19, tempat-tempat keramaian di wilayah Polres Seruyan terus dipantau dan didisiplinkan oleh Polres Seruyan dan petugas gabungan dari Polri dan Satpol PP Bertajuk Tim Yustisi.

Kasiwas Polres Seruyan Ipda Hariadi langsung pimpin Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 yang dilaksanakan secara rutin di Kota Kuala Pembuang.

Operasi ini dilaksanakan dijalan Ais Nasution dan Jalan A. Yani pada pusat keramaian pasar tradisional (pasar saik) Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, rabu (26/05/2021) pagi

Kasiwas menyebutkan kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dan ini rutin dilaksanakan, baik pagi, siang maupun malam seperti sekarang ini.

“Tujuannya adalah agar masyarakat membiasakan diri hidup sehat dengan masker,” ungkap Kasiwas Polres Seruyan IPDA Hariadi Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Kasiwas juga mengharapkan, dengan adanya operasi setiap saat, masyarakat semakin tumbuh kesadarannya, bahwa wabah covid -19 harus diperangi bersama-sama dengan 5M. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.