MASIH SUASANA LEBARAN IDUL FITRI 1442 H SAT BINMAS POLRES SERUYAN SERPA GAMAS DI PASAR SAIK KAB SERUYAN

oleh -
MASIH SUASANA LEBARAN IDUL FITRI 1442 H SAT BINMAS POLRES SERUYAN SERPA GAMAS DI PASAR SAIK KAB SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Minggu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Satuan pembinaan masyarakat Polres Seruyan Bentuk upayanya menciptakan situasi Kamtibmas di wilkum polres seruyan melaksanakan Seruyan sapa masyarakat di Pasar Saik Kuala Pembuang Jl.Ais Nasution Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (16/5/21).

Dalam kegiatan Serpa Gamas itu Personil Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Pengunjung Pasar,masyarakat dan Juru Parkir di Pasar Saik Kuala Pembuang.

Menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan dan mengedepankan Prtokol Kesehatan Dengan 5 M sebagai mutus mata rantai Covid-19, Selain itu juga diimbau kepada warga bila mengetahui orang yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M kegiatan Serpa Gamas menambahkan “mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayah agar memberikan rasa aman dan nyaman di Kab.Seruyan.” (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POSPOL TBG DARAP POLSEK SERHUL MELAKSANAKAN GIAT SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.