MASYARAKAT FOKUS IBADAH SAJA, POLSEK HANAU JAMIN KAMBTIBMAS DENGAN PATROLI

oleh -6 views
MASYARAKAT FOKUS IBADAH SAJA, POLSEK HANAU JAMIN KAMBTIBMAS DENGAN PATROLI 1

Seruyan (DayakNews). Dalam suasana bulan Suci Ramadhan sudah menjadi pemandangan yang menyenangkan apabila melihat masyarakat mengunjungi mesjid untuk melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Untuk memperlancar pelaksanaan rangkaian ibadah selama bulan Suci Ramadhan, Polsek Hanau melaksanakan Patroli Malam dengan frekuensi pelaksanaan kegiatan lebih sering dengan mengunjungi wailayah pemukiman warga dan jalan yang dianggap memiliki kerawanan karena sepi.

Patroli bersama ini dilakukan oleh Polsek Hanau bersama dengan jajaran TNI dan Satpol PP sembari memberikan Masker bagi masyarakat yang masih saja kedapatan tidak memakai masker, Rabu (14/4).

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasannya kegiatan Patroli malam ini banyak manfaatnya, selain mencegah terjadinya 3C yaitu Cubis, Curat dan Curas juga media silaturahmi kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi yang berguna dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.
Di sela-sela kegiatan juga digunakan untuk kembali mengingatkan perihal penerapan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Hanau.

“Masyarakatnya fokus beribadah saja, biar merasa tenang kami Polsek Hanau akan melaksanakan Patroli menjamin kondisifitas Kamtibmas di wilayah Kec. Hanau,” imbuh Azmi. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *