MELALUI INOVASI SERBANG GAMAS POLRES SERUYAN MEMPERERAT SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT

oleh -
MELALUI INOVASI SERBANG GAMAS POLRES SERUYAN MEMPERERAT SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan dalam rangka sinergi dan harkamtibmas di Kab. Seruyan Bripka YUDI ARDIKA Kanit Sosbud Sat Intelkam, minggu (05-09-2021) melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga Tokoh Masyarakat Kuala Pembuang Ustad Ending.

Giat Sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin Anggota Sat Intelkam untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang diatensi Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono,S.H, S.I.K, M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Polres Seruyan dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Seruyan beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam sambang tersebut anggota Polres Seruyan juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan cara 5 M, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kab. Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.