MELALUI KEGIATAN POLMAS PERAIRAN SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN GENCAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
MELALUI KEGIATAN POLMAS PERAIRAN SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN GENCAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Sebagai upaya memberikan sosialisasi penerapan kesehatan pencegahan Covid-19, maka Satpolairud Polres Seruyan gencarkan program sambang Masyarakat pesisir dan Polmas Perairan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Polairud Iptu Maranata Sibagariang mengatakan kegiatan sambang dan polmas perairan rutin dilaksanakan personel Satpolairud Polres Seruyan.

“Dalam kegiatan ini kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas, termasuk terus memberikan edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan,” ungkapnya,
Sabtu (04/09/2021) Pukul 10.00 Wib

Sasaran dari kegiatan sambang dan Polmas Perairan adalah warga pesisir dan masyarakat nelayan. Mereka memberikan pemahaman pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

“Untuk meminimalisasi sebaran Covid-19, tentu diperlukan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Selain itu warga pesisir yang ikut berpartisipasi mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,
Masyarakat wajib berpartisipasi aktif dalam situasi aman dan kondusif dapat terwujud di lingkungan masyarakat,” tandasnya.(PR/Den)

BACA JUGA :  Cek CCTV Serta Anggota Jaga Diruang Tahanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.