MEMASUKI KOTA KUALA PEMBUANG KAB. SERUYAN DARI LUAR PROVINSI, PERSONIL GABUNGAN LAKUKAN TEST SWAB ANTIGEN GRATIS

oleh -9 views
MEMASUKI KOTA KUALA PEMBUANG KAB. SERUYAN DARI LUAR PROVINSI, PERSONIL GABUNGAN LAKUKAN TEST SWAB ANTIGEN GRATIS 1

Seruyan (DayakNews). Petugas gabungan Operasi Ketupat telabang 2021 Polres Seruyan terus gencar melakukan swab antigen pada pemudik dari luar Provinsi Kalimantan Tengah yang masuk di Kota Kuala Pembuang Kab. Seruyan. Termasuk di hari H+5 lebaran pemberlakukan penyekatan larangan mudik, Selasa (18/5).
Sejumlah mobil penumpang dengan plat nomor polisi dari luar provinsi Kalteng yang melintas di depan Pos Pengamanan Lebaran 2021 di Kecamatan Seruyan Hilir Timur diperiksa kelengkapannya. Bagi pengemudi dan penumpangnya yang tidak memenuhi syarat yang dikecualikan untuk luar provinsi Kalimantan Tengah diminta untuk melakukan test swab antigen (gratis).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi. melalui perwira pengendali Pos Pam Ops Ketupat telabang 2021 (Padal 2) IPDA Yudi Hernawan menyatakan penyekatan pemudik dengan tes swab antigen terus dilaksanakan pada selasa (18/5) merupakan perpanjangan kegiatan yang mana awalnya berakhir pada hari senin tanggal 17 Mei 2021 diperpanjang sampai tanggal 24 Mei 2021 pemberlakuan penyekatan larangan mudik. “Tetap kami laksanakan swab antigen pada pemudik yang di fasilitasi oleh dinas kesehatan secara GRATIS,” katanya.

Meski dari sejumlah pemudik tidak ditemukan ada yang positif saat diswab antigen, namun Yudi Hernawan merasa penyekatan yang dilakukan aparat gabungan sudah berhasil meminimalisir pemudik yang masuk ke Kota Kuala Pembuang. Utamanya mereka yang dati luar Provinsi Kalimantan Tengah. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.