MEMOTIVASI MELALUI BAKSOS AGAR ANGGOTA SATPAM OBJEK VITAL SIAP MENJAGA KAMTIBMAS DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -7 views
MEMOTIVASI MELALUI BAKSOS AGAR ANGGOTA SATPAM OBJEK VITAL SIAP MENJAGA KAMTIBMAS DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Selasa siang Sat Binmas Polres Seruyan memberikan Baksos kepada petugas satuan pengamanan (satpam) Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antara polri dengan Satpam yang merupakan kepanjangan tangan dari tugas-tugas Polisi dalam bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing di Kab.Seruyan

Guna meningkatkan kemampuan para petugas Satpam, maka Polisi dalam hal ini, Sat Binmas Polres Seruyan, melaksanakan kegiatan rutin, Sambang dan Pembinaan Satpam di Bank Pembangunan Kalteng, Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(16/3/21)

Personil Sat Binmas terdiri dari Kanit Binkamsa Bripka Abdula M beserta Personil Binmas, mengajak Petugas Satpam sebagai Garda terdepat dalam bidang keamanan di Kawasan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya masing masing.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan pemahaman agar para anggota Satpam tetap disiplin menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan wilayah kerjanya masing masing, serta tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, agar memutus mata rantai covid-19 di kab.seruyan.

Di sela-sela kegiatan Kanit Binkamsa memberikan Bingkisan Sembako sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kerja di masa pandemi covid-19 di kab seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menyampaikan ” Bahwa kegiatan Sambang dan pembinaan terhadap Satpam dan bentuk bentuk Pengamanan Swakarsa lainnya, secara rutin dilaksanakan Sat Binmas Polres Seruyan, guna meningkatkan kemampuan para anggota Satpam dalam tupoksinya menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah kerjanya masing-masing”. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *