MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA, BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG LIMAU BAGI BERAS KEPADA WARGA LANSIA DAN KURANG MAMPU

oleh -3 views
MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA, BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG LIMAU BAGI BERAS KEPADA WARGA LANSIA DAN KURANG MAMPU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dampak Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, ini tidak menyurutkan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Limau untuk Meringankan beban Warga Binaannya dengan memberikan Sembako.

Briptu Yohanes Werren selaku Bhabinkamtibmas Desa Pematang Limau mendatangi langsung kerumah warga yang tidak mampu dan warga Lansia dengan memberikan sembako. Sabtu (22/5/2021) Malam

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hilir Polres Seruyan IPDA Fahroni menegaskan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas akan terus mengedukasi tentang Protokol kesehatan kepada masyarakat dan dengan memberi bantuan berupa sembako dapat meringankan beban warga serta sebagai sarana sillahturahmi personel bhabinkamtibmas.

”Bentuk Keperdulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan Sembako kepada masyarakat serta mendekatkan dan silahturahmi personel Bhabinkamtibmas dengan Warga Binaannya,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.