MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 75 POLSEK DANAU SEMBULUH MELAKSANAKAN TASYAKURAN

oleh -
MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 75 POLSEK DANAU SEMBULUH MELAKSANAKAN TASYAKURAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Setelah pelaksanaan upacara HUT bhayangkara ke 75 kegiatan di lanjutkan dengan syukuran hari bhayangkara ke 75 yang di laksanakan di Mapolsek Danau Sembuluh, Kamis (01/07/2021.

Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto, S.I.P., pada acara syukuran ini membacakan amanat kapolri dan banyak terima kasih atas hadirnya Camat dan Danramil beserta anggotanya.

Pada sambutan kapolsek menyampaikan bahwa Semangat dan motivasi personil polri menjadi semakin bertambah, berbagai upaya perbaikan yang di laksanakan oleh polri melalui program promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan . Program promoter di bangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik ujar kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek sedikit memberikan sambutan bahwa dengan perayaan HUT bhayangkara ke 75 ini meminta jalin kerjasama dengan seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Danau Sembuluh kita adalah bagian terkecil dari bagian pemerintahan , makin hari polisi makin di segani, ini harus terus di pertahankan kata Kapolsek Danau Sembuluh, menutup sambutannya Kapolsek menyampaikan selamat HUT bhayangkara ke 75 semoga polri kedepan semakin jaya.

Setelah membacakan sambutan kapolsek di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kemudian di serahkan kepada anggota dan tamu undangan yang di berikan oleh Kapolsek Danau Sembuluh.

Kapolsek Danau Sembuluh menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan acara lanjutan setelah upacara HUT bhayangkara ke 75, ini juga sudah menjadi tradisi kepolisian , pada acara syukuran ini juga sudah menjadi tradisi memberikan tumpeng kepada anggota. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.