MENGGELORAKAN SLOGAN POLRES SERUYAN SERUYAN BAGI TAKJIL MASYARAKAT (SERBATAMAS) DI WILKUM POLRES SERUYAN

oleh -6 views
MENGGELORAKAN SLOGAN POLRES SERUYAN SERUYAN BAGI TAKJIL MASYARAKAT (SERBATAMAS) DI WILKUM POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Rabu Sore Pada hari Kedua puasa bulan Ramadhan tahun 2021, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Seruyan bergerak turun ke jalan. Sejumlah PJU dan anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., tersebut telah menyasar Jalan Ais.Nasution, atau di depan Pos Pol Airud/Pelabuhan KP3 sebagai titik bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Rabu (14/4/21).

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat,”

Tujuan pembagian takjil untuk membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka di rumah. Selain itu hubungan antara Polres Seruyan dengan masyarakat juga bisa semakin dekat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K pun mengungkapkan, dalam kesempatan ini sekaligus dijadikan momen menggelorakan slogan Polres Seruyan Seruyan Bagi Takjil Masyarakat (SerbaTamas). Dengan Harapannya, sikap positif tersebut bisa diikuti oleh seluruh anggota Polres Seruyan di Kab.Seruyan

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini. Sehingga masyarakat Seruyan menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk,”

Total ada 200 bungkus takjil yang habis dibagikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Adapun proses pembagian takjil juga dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat, agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penyebaran virus corona. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *