MENINGKATKAN ANIMO, PERSONEL BAGSUMDA SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI KEPADA MASYARAKAT

oleh -
oleh
MENINGKATKAN ANIMO, PERSONEL BAGSUMDA SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Personel Polres Seruyan melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri secara masif dan terus menerus untuk melaksanakan untuk mendapatkan penerus polri yang unggul dan profesional, sosialisasi dilakukan Bagsumda personel Polres yang sedang berbincang kepada masyarakat agar terus melaksanakan sosialisasi Penerimaan Polri dengan membagikan brosur tentang penerimaan Polri, dan juga selalu melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk menerapkan 5 M

Kegiatan ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan Pemahaman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat bahwa masuk polisi tidak menggunakan Biaya dan bebas dari Calo serta KKN untuk mendapatkan Personel Polri yang Unggul di Kabupaten Seruyan serta pemahaman kepada masyarakat supaya selalu menerapkan protokol kesehatan, Kamis (1/4/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan Patroli secara Masif dan terus menerus untuk selalu mensosialisasikan penerimaan Polri di Kabupaten Seruyan serta akan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan akan memasang brosur brosur penerimaan Polri di daerah pemukiman penduduk, pasar ,sosialisasi di Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian.

”Dengan melaksanakan Sosialisasi Protokol ksehatan dan Penerimaan Polri kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan sangat penting menarapkan protokol kesehatan Serta menanamkan kepada masyarakat bahwa masuk Polisi gratis sehingga dapat mencari bibit unggul untuk penerus Polri di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  DUKUNG AKSELERASI VAKSINASI, POLSEK HANAU AMANKAN VAKSINASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.