MENINGKATKAN SISTEM IMUN TUBUH PERSONEL POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN SENAM AW

oleh -
oleh
MENINGKATKAN SISTEM IMUN TUBUH PERSONEL POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN SENAM AW 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Personel Polres Seruyan melakukan kegiatan senam AW S3 (Adrie Wongso Sehat, Semangat, Senang) di Mapolres setempat usai pelaksanaan apel pagi, Senin 22/02/2021) dipimpin Kasipropam Polres Seruyan AIPTU DWI PRIYONO,S.H.

Senam AW S3 diciptakan Adrie Wongso, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kasipropam Polres Seruyan AIPTU DWI PRIYONO,S.H., mengatakan jika senam AW S3 ini bermanfaat untuk pencegahan, dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima sehingga imun tubuh seluruh personel Polres Seruyan dapat meningkat sehingga dapat menjadi salah satu langkah dalam pencegahan tertularnya Covid-19 yang mana kesehatan Personil Polri merupakan keharusan karena memang tugas Polri sebagai pengayomi dan pelayan di tengah-tengah Masyarakat.

“Senam ini merupakan anjuran dari Pimpinan Polri untuk rutin dilaksanakan seusai apel pagi sebelum melaksanakan aktifitas, tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.” ujarnya.

Menurutnya, dengan memiliki tubuh yang sehat, penyakit-penyakit pun dipercaya tidak akan mudah menyerang daya tahan tubuh, termasuk virus corona atau Covid-19.

Ia menambahkan, gerakan senam AW S3, tidaklah sulit, para peserta senam hanya perlu melakukan jinjit, menekuk lutut lalu menapak, terakhirnya ditutup dengan mengangkat kaki bagian depan. (AR/Den)

BACA JUGA :  PELIHARA KEBERSIHAN RUANG JAGA TAHANAN PERSONIL PIKET MEMBERSIHKAN RUANGAN CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.