MENUJU WBK-WBBM, POLSEK HANAU DUKUNG ZONA INTEGRITAS POLRES SERUYAN

oleh -7 views
MENUJU WBK-WBBM, POLSEK HANAU DUKUNG ZONA INTEGRITAS POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM) didukung dengan keberhasilan terlaksananya Zona Integritas pada setiap instansi Pemerintah.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa saat ini Polres Seruyan sedang dalam tahap menuju WBK dan WBBM. Untuk itulah ditekankan kepada seluruh jajaran Polres Seruyan ikut andil mendukung pelaksanaan program Zona Integritas di masing-masing unit Satuan Kerja.

Untuk itu, Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K menurunkan anggotanya untuk melaksanakan Road Show Sosialisasi Zona Integritas dengan sasaran masyarakat Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau, Selasa (4/5).

Dalam kesempatan tersebut, diharapkan masyarakat mengetahui dan ikut mendukung terciptanya Wilayah kerja yang memiliki kultur bersih dan sehat sehingga dapat mewujudkan pencapaian WBK dan WBBM. Adapun situasi yang mendukung WBK dan WBBM yaitu bebas dari Korupsi, menolak adanya praktik pungli dan gratifikasi.

Azmi menambahkan bahwa bagi masyarakat yang mengetahui terjadinya praktik pungli, korupsi dan gratifikasi yang dilakukan oleh oknum penyelenggara Pemerintahan diminta segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Perubahan iklim kehidupan berinstansi yang sehat demi menuju kepada terciptanya WBK dan WBBM tidak bisa dilaksanakan oleh pihak Kepolisian semata namun dengan adanya kerjasama bersama seluruh lapisan masyarakat.
(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *