MENUJU ZI, TIM PENILAI MABES POLRI KUNJUNGI POLRES SERUYAN

oleh -7 views
MENUJU ZI, TIM PENILAI MABES POLRI KUNJUNGI POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri mengunjungi Polres Seruyan dalam rangka penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kunjungan ini dipimpin langsung AKBP Ni Kadek Someyeni, S.I.K dan Kompol Siti Yuliati, S.I.K didampingi Kabag RBP Rorena Polda Kalteng AKBP Andi Selfy, S.P dan disambut langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, Selasa (6/4/2020) pagi.

Setibanya di Polres Seruyan, tim disambut dengan yel-yel oleh anggota yang sudah siap di selasar Polres Seruyan walaupun dalam keadaan hujan.

Dalam sambutannya Ketua Tim AKBP Ni Kadek menyampaikan apresiasi kepada Polres Seruyan atas sambutan yang diberikan. 

Kegiatan dilanjutkan pemaparan oleh AKBP Bayu terkait kesiapan Polres Seruyan dan 16 inovasi kreatif Polres Seruyan dalam meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Setelah selesai pemaparan, kemudian dilanjutkan pengecekan ke tempat-tempat pelayanan yang ada di Polres Seruyan.

“Harapannya dengan kerja keras bersama ini, mengantarkan Polres Seruyan menuju zona Integeritas wilayah bebas korupsi,” ujar Kapolres. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *