MINIMALISIR KERUSAKAN BODY DAN MESIN PRASARANA UTAMA INI YANG DILAKUKAN PERSONEL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN

oleh -4 views
MINIMALISIR KERUSAKAN BODY DAN MESIN PRASARANA UTAMA INI YANG DILAKUKAN PERSONEL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Personel Satpolairud membersihkan dan cek kelaikan sarana Oprasional KP XVIII – 263 -36 Satpolairud Polres Seruyan ,
Kamis (01/04/2021) pagi.

Kapal Polisi adalah prasarana yang di miliki Satpolairud Polres Seruyan dalam melaksanakan tugas patroli di perairan guna terciptanya wilayah perairan yang kondusif serta mencegah ganguan kamtibmas dan tindak kejahatan.

Untuk menunjang kegiatan tersebut Personil piket Satpolairud KP XVIII – 263 – 36 rutin melaksanakan perawatan dan membersihkan prasarana yang di miliki agar selalu dalam keadaan bersih dan siap di operasikan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K, M.Si melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menerangkan kegiatan ini rutin di laksanakan setiap minggu supaya mesin dan bagian dalam kapal tetap bersih dan siap sewaktu-waktu di gunakan untuk menunjang kegiatan patroli di perairan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan cara membersihkan body bagian atas dan bawah kapal,serta bagian mesin agar apabila ada kebocoran dan kerusakan dapat di ketahui dan cepat d perbaiki karena kapal adalah salah satu sarana utama yang kita miliki untuk menunjang pelaksanaan tugas di perairan” terang Iptu Slamet Widodo.

Selain itu personel dalam hal ini juga tetap mengutamakan keselamatan dan selalu membentengi diri dengan tetap memakai masker di masa pandemi covid-19 yang belum hilang sampai saat ini, ujarnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *