MONITORING PASAR BERSAMA TNI DAN SATPOL PP, POLSEK HANAU CEK HARGA DAN STOK SEMBAKO

oleh -4 views
MONITORING PASAR BERSAMA TNI DAN SATPOL PP, POLSEK HANAU CEK HARGA DAN STOK SEMBAKO 1

Kuala Pembuang, (Dayak News). Selama bulan Ramadhan terpantau kegiatan masyarakat berbelanja di Pasar Saik Desa Pembuang Hulu II Kecamatan Hanau terpantau mengalami kenaikan. Hal ini dikarenakan masyarakat antusias dalam menyiapkan panganan untuk berbuka dan sahur.

Untuk itu ketersediaan barang-barang kebutuhan seperti sembako dan kebutuhan lainnya harus dipastikan aman mencukupi kebutuhan masyarakat.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K bersama jajarannya melaksanakan pengecekan terkait harga dan stok ketersediaan barang pokok di Pasar Saik, Minggu ( 18/4).

Tampak geliat pasar Saik dengan stok ketersediaan barang dan harga masih dalam kategori aman dan stabil. Mengingat setiap harinya kebutuhan warga masyarakat berbelanja di pasar meningkat terus-menerus.

“Alhamdulillah harga masih stabil dan stok ketersediaan barang kebutuhan masyarakat masih aman dan mencukupi. Sengaja kita pantau kegiatan pasar untuk memastikan situasi pasar stabil demi mendukung Kambtibmas yang kondusif”, imbuh Azmi.

Disela-sela kegiatan monitoring pasar, tak lupa juga diselipkan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer gratis kepada masyarakat serta sembari mengingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan diberbagai kegiatan masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.