OPERASI PATUH TELABANG 2021, BUPATI DAN KAPOLRES SERUYAN CEK RANMOR DINAS

oleh -
OPERASI PATUH TELABANG 2021, BUPATI DAN KAPOLRES SERUYAN CEK RANMOR DINAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan mulai melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2021 sejak 20 September 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021.Operasi yang akan berlangsung selama 14 hari dan serentak seluruh Indonesia.

Pagi ini Bupati Seruyan Yulhaidir dan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. seusai apel gelar pasukan Operasi Patuh Telabang 2021 melakukan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas roda empat dan roda dua di halaman Polres Seruyan dalam rangka kesiapsiagaan pelaksanaan operasi. Senin (20/09/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengatakan “Operasi ini dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan Preemtif berupa kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat seperti kegiatan Bhakti Sosial, pembagian masker, pemasangan stiker serta memberikan pendidikan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Bayu menambahkan “Pelaksanaan operasi harus dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang Humanis mengedepankan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun). Dan dalam pelaksanaan operasi harus dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan manajemen operasi Kepolisian. Laksanakan operasi dengan harmonis, persuasif dan profesional. Kita harus tertib dalam menjalankan tugas, agar menjadi contoh di mata masyarakat,”

Dan jangan lupa agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas operasi. Serta selalu mengecek kondisi kendaraan dinas operasional yang akan digunakan. pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PATROLI DIALOGIS SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN JADI LANGKAH INTERAKSI POLISI DENGAN MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.