PANDEMI BELUM BERAKHIR, PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK SERUYAN HILIR TERUS DILAKUKAN SEBAGAI BENTUK PENCEGAHAN PENULARAN COVID 19

oleh -0 views
PANDEMI BELUM BERAKHIR, PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK SERUYAN HILIR TERUS DILAKUKAN SEBAGAI BENTUK PENCEGAHAN PENULARAN COVID 19 1

Seruyan (DayakNews). Polsek Seruyan Hilir Menyikapi penyebaran Covid 19 yang belum berakhir, personil Polsek Seruyan Hilir rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan. Rabu (7/4/2021) pukul 08.00 WIB.

Anggota Polsek Seruyan Hilir yang selalu melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya menghilangkan virus di lingkungan kerja, maka perlu di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di mako.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin setiap 3 hari sekali sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Seruyan Hilir, setiap ruangan tidak luput dari penyemprotan seperti ruang Kapolsek, penjagaan, SKCK, Reskrim, Staf Polsek, ruang Tahanan bahkan sampai kendaraan dinaspun ikut di semprot.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, “Setidaknya kita sudah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, tetapi kita juga tidak boleh lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari,” tutur Kapolsek. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *