PANTAU PROKES DI PASAR, TAK ADA ALASAN TAK PAKAI MASKER

oleh -7 views
PANTAU PROKES DI PASAR, TAK ADA ALASAN TAK PAKAI MASKER 1

Seruyan (DayakNews). Penerapan Protokol Kesehatan sudah banyak didengungkan dan dilaksanakan. Untuk menerapkan kedisplinan penerapannya memang bukan perkara semudah membalikan telapak tangan. Butuh waktu dan upaya terus menerus secara berkelanjutan.

Menyikapi hal tersebut Polsek Hanau tak kendor melaksanakan kegiatan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan aktifitas masyarakat seperti pasar.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan kali ini terjun menyusuri pasar Saik. Tampak personel Polsek Hanau bersama Koramil 1015-16 Pembuang Hulu, Satpol PP dan BPBD memberikan masker gratis kepada empat orang warga yang kedapatan tak memakai masker, Rabu (14/4).

Sembari memasangkan masker teguran secara humanis pun disampaikan kepada masyarakat. Bukan itu saja fasilitas cuci tangan pun menjadi perhatian dan agar instansi terkait mau menambah kuantistasnya. Sehingga warga tak mengalami hambatan mencuci tangan.

AKP Azmi Halim Permana S.I.K selaku Kapolsek Hanau, mengawaki intens kegiatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-1. “Kami turunkan tim untuk patroli tempat-tempat yang rawan untuk dikunjungi masyarakat seperti pasar, dermaga, tempat usaha kuliner guna memantau penerapan disiplin Prokes 5M. Ingat kita harus menyesuaikan perubahan kehidupan dengan gaya baru yakni gaya kehidupan disiplin Protokol Kesehatan”, imbuh Azmi. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.