PANWASCAM BERIKAN BIMTEK, KAPOLSEK HANAU SAMPAIKAN INI

oleh -8 views
PANWASCAM BERIKAN BIMTEK, KAPOLSEK HANAU SAMPAIKAN INI 1

Seruyan (DayakNews). Persiapan terus dilakukan oleh berbagai pihak dalam rangka menghadapi Pilkades Pembuang Hulu I yang sudah di depan mata.

Senin pagi (8/3), Panwascam memberikan kegiatan Bimbingan Teknis kepada seluruh anggota KPPS Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau. Agenda Bimtek tak lain menekankan agar seluruh Anggota KPPS menjunjung Netralitas selama Pilkades berlangsung serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Tampak hadir pula pada kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Hanau. Tak mau melewatkan kesempatan baik ini, Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K. menyampaikan bahwa Polsek Hanau akan memberikan pengamanan logistik surat suara maupun saat pencoblosan nantinya.

Disampaikan Azmi bahwa kotak suara akan bergeser H-5 atau H-1 dari kantor KPU Kab. Seruyan serentak tanggal 16 Maret 2021. Diharapkan Ketua KPPS dan anggota agar mendahulukan pemilih tetap yang memiliki undangan dan selalu menjalin koordinasi dengan Panitia Pilkades untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *