PASAR SAIK TANGGUH ISEN MULANG SEBAGAI LANGKAH TINDAK LANJUT PENANGANAN COVID-19 DI TINGKAT KABUPATEN SERUYAN

oleh -
PASAR SAIK TANGGUH ISEN MULANG SEBAGAI LANGKAH TINDAK LANJUT PENANGANAN COVID-19 DI TINGKAT KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, 12/02/2021 (DAYAK NEWS). Jumat Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H. menjelaskan Launching Pasar Saik Tangguh Isen Mulang Guna melihat secara langsung kegiatan aktifitas masyarakat dipasar tangguh sekaligus memberikan dukungan dan mensuksekan pelaksanaan kegiatan pasar tangguh di Kelurahan Kuala Pembuang II sebagai langkah lebih lanjut penanganan desa tanggap Covid 19.

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Bupati Seruyan Yang Di hadiri oleh Prindakop, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Pabung Kodim 1015 Mayor Bambang Waluyo, Camat Seruyan Hilir Sdr.Sujad, Lurah Kuala Pembuang II Sdr.Janius Gabur, TM.,MM, Pr PJU Polres Seruyan, Kapolsek Seruyan Hilir Akp Setiyono,Dinas Kesehatan,Sat Pol PP, Dishub Keapal Pasar Saik dan Tokoh Masyarakat Seruyan.Jumat (12/02).

Pasar Saik Tangguh Isen Mulang ini ingin melihat secara langsung aktivitas warga yang ada dipasar tangguh, sekaligus melihat pelaksanaan kegiatan cek point ketika ada warga yang akan masuk ke pasar tangguh untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan terlebih dahulu termasuk pemeriksaan kondisi kesehatan.

Dikonfirmasi disela-sela pelaksanakan Launching Pasar Saik Tangguh Isen Mulang Kabag Humas Polres Seruyan Akp I Gede Suarmayasa menyampaikan, Kegiatan Pasar Saik Tangguh Isen Mulang ini bertujuan selain untuk menjaga situasi Kamtibmas juga melihat kesiapsiagaan warga dalam melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 dan aksi kejahatan lainnya,

“Pembentukan pasar tangguh ini sebagai langkah tindak lanjut penanganan Covid 19 jangka panjang dengan melibatkan peran serta aktif seluruh elemen masyarakat yang ada di Kec.Seruyan Hilir sekaligus untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.