PASCA PEMBENTUKAN PPKM KASAT BINMAS MONITORING KEGIATAN SECARA DOOR TO DOOR SYSTEM

oleh -
oleh
PASCA PEMBENTUKAN PPKM KASAT BINMAS MONITORING KEGIATAN SECARA DOOR TO DOOR SYSTEM 1

Kuala Pembuang, 13/02/2021 (DAYAK NEWS). Sabtu Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H. menjelaskan Kegiatan Sambang di PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro Jl. Pelantan Raya Rt.28 Rw. 01 Kel. Kuala Pembuang II bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya di Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(13/2/2021)

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menambahkan ” PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro yang sudah di bentuk dapat menanggulangi penyeberan Virus Covid-19 Di di Kab.Seruyan,”

Di sela-sele kegiatan Kasat Binmas Akp Wawan aryana bersama personil binmas membagikan masker dan menghimbau Prokes 3 M pemukiman PPKM tersebut.

Diharapkan Setiap Hari kehadiran Polri yang mengembang Fingsi Binmas dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, baru nanti medis bersama-sama untuk melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan di Kab.Seruyan. (AR/Den)

BACA JUGA :  APEL SERAH TERIMA PIKET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.