PASTIKAN BLT DD TEPAT SASARAN, POLSEK DANAU SEMBULUH IKUTI MUSDESUS

oleh -2 views
PASTIKAN BLT DD TEPAT SASARAN, POLSEK DANAU SEMBULUH IKUTI MUSDESUS 1

Seruyan (DayakNews). Sebagai bentuk pengawasan pada salah satu program pemerintah yakni BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa), Personel Polsek Danau Sembuluh, Polres Seruyan, Polda Kalteng Bripka Gatot Wahyudi, mengawal langsung musyawarah Desa khusus (Musdesus) penetapan warga yang menerima bantuan di Desa Telaga Pulang, Kec. Danau Sembuluh, Kab. Seruyan, Kalteng, Jumat (09/04/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P, mengatakan, pihaknya harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bansos dari pemerintah baik itu dari tingkat pusat, daerah maupun Dana Desa.

Dwi mengatakan, bersama Kepala Desa dan Babinsa beserta aparatur desa, dalam musyawarah tersebut Bripka Gatot memastikan masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT-DD tahun anggaran 2021 sudah sesui dan tepat sasaran.

“Dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada penyimpangan dan penyelewengan dana Bansos yang dapat merugikan masyarakat serta meminimalisir terjadinya pungutan liar,” imbuhnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *