PASTIKAN KAPAL SIAP BEROPERASI, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN RUTIN CEK KAPAL PATROLI

oleh -
PASTIKAN KAPAL SIAP BEROPERASI, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN RUTIN CEK KAPAL PATROLI 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Personil Satpolairud Polres Seruyan selalu rutin melaksanakan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) Kapal Patroli KP XVIII 262-36 yang ada di Mako Satpolairud Polres Seruyan jalan Ais Nasution Kuala Pembuang Kec Seruyan hilir kab Seruyan. Rabu ( 02/06/2021) siang.

Rutin personil Satpolairud Polres Seruyan pada pagi hari sudah berada di Kapal patroli untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki seperti mesin , kondisi lambung kapal,sampai dengan kebersihan kapal -kapal yang ada di Mako Satpolairud Polres Seruyan.

Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo melalui Ps. Kanit Harkankapal (Pemeliharaan Keamanan Kapal) Satpolairud Polres Seruyan Bripka Ridho Saputra mengatakan Pemeliharaan dan perawatan kapal patroli ini sangat penting rutin di laksanakan , karena ini adalah kapal patroli sangat di butuhkan untuk menunjang kegiatan kepolisian perairan, seperti patroli perairan yang rutin di laksanakan sampai dengan situasi emergency yang memerlukan tindakan segera kepolisian , contohnya pencarian dan penyelamatan korban tenggelam”,pungkasnya

“Dengan kondisi kapal yang dalam kondisi baik dan siap dioperasikan, otomatis kinerja kita di lapangan dapat lebih maksimal dalam melayani dan melindungi masyarakat perairan Das Seruyan”,Tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL PROPAM POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWASAN KEGIATAN RUTIN OLAHRAGA PAGI POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.