PASTIKAN SEMUA PERKANTORAN MENERAPKAN PROKES. POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN OPERASI YUSTISI KE KANTOR PEMERINTAHAN

oleh -
PASTIKAN SEMUA PERKANTORAN MENERAPKAN PROKES. POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN OPERASI YUSTISI KE KANTOR PEMERINTAHAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota Polsek Seruyan Hilir lakukan patroli dialogis ke dinas pemerintahan yang ada di Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (23/06/2021) pukul 09.00 Wib.

Patroli dialogis yang dilakukan Anggota Polres Seruyan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Kota tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menyampaikan kegiatan tersebut.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat kuala pembuang untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19,” tutur Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  GUNA MENCEGAH KELANGKAAN ALKES, SATRESKRIM POLRES SERUYAN SELALU CEK KETERSEDIAN ALKES PADA APOTEK YANG ADA DI WILKUM POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.