PASTIKAN SEMUA SIAGA KAPOLSEK SERUYAN HILIR CEK POSKO PPKM DI KECAMATAN SERUYAN HILIR

oleh -
oleh
PASTIKAN SEMUA SIAGA KAPOLSEK SERUYAN HILIR CEK POSKO PPKM DI KECAMATAN SERUYAN HILIR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kepolisian Sektor Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah(Kalteng) Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni bersama anggota melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro yang ada di kecamatan seruyan hilir, Selasa 18 Mei 2021.

Hal itu sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 yang dapat menjangkau dan mengontrol masyarakat hingga pelosok desa dalam penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menuturkan dalam pengecekan, terlihat ditempat tersebut sudah dilengkapi data peta, serta dilakukan pengecekan kesiapan satgas pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung.

“Kami memastikan apakah apakah kelengkapan peralatan dan sarpras di Posko PPKM Mikro sudah tersedia atau belum,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Seruyan Hilir, menjelaskan, adanya Posko PPKM Mikro sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Seruyan Hilir. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL BAG SDM POLRES SERUYAN SOSIALISASI SERMOT JARMAPOL (SERUYAN MOTIVASI PELAJAR MASUK POLRI) KEPADA PELAJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.