PASTIKAN SITKAMTIMBMAS TETAP KONDUSIF, POLSEK HANAU SAFARI MESJID

oleh -4 views
PASTIKAN SITKAMTIMBMAS TETAP KONDUSIF, POLSEK HANAU SAFARI MESJID 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari, untuk itu Polsek Hanau menggelar beberapa kegiatan demi menjamin situasi Kamtibmas berjalan kondusif.

Jumat (9/4), Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K mengunjungi Masjid Nurmastiyah untuk menjalin silaturahmi kepada pemuka agama setempat.

Masjid yang berlokasi di Jalan Bakrie Entong Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau ini tampak ramai dikarenakan akan melaksanakan Ibadah Sholat Jumat Berjamaah.

Selepas sholat, Azmi langsung meminta ijin kepada Ketua Mesjid untuk memasang tenda Posko Pengamanan di lingkungan mesjid untuk menjaga Kamtibmas bagi masyarakat yang akan melaksanakan sholat Tarawih.

Sembari berbincang, dirinyapun mengajak para Ulama Desa Pembuang Hulu I dan II untuk ikut berpartisipasi membantu Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Bulan Ramadhan kali ini merupakan bulan Ramadhan kali kedua selama masa Pandemi Covid-19. Oleh karena itu Polsek Hanau mengingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan selama melaksanakan kegiatan sehari-hari termasuk dalam melaksanakan ibadah secara berjamaah.

Jangan lupa 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas disetiap kegiatan sehari-hari. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *