PATROLI BERSAMA SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN BALAPAN LIAR SEKITARAN KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -5 views
PATROLI BERSAMA SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN BALAPAN LIAR SEKITARAN KOTA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan bersama dengan Satpol PP Kab. Seruyan, menggelar patroli pengamanan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta balapan liar, di Kota Kuala Pembuang.

“Kebetulan bukan razia, kalau kita kan belum melakukan razia. Cuma kita melaksanakan (patroli) pengamanan di ruas-ruas jalan yang selama ini kita tenggarai digunakan untuk trek-trekan atau balapan liar,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Seruyan AIPDA Rio Agus Saputro yang memimpin kegiatan tersebut, Sabtu (13/03/2021).

Dikatakan Aipda Rio, Sat Lantas Polres Seruyan menggelar patroli pengamanan atau cipta kondisi itu di sejumlah ruas jalan Kota Kuala Pembuang dan sekitarnya. “Seperti di Jalan A. Yani, Jalan D. I., Panjaitan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Ais Nasution, Jalan MT. Haryono, Jalan Katamso, Jalan, S. Parman, Jalan Ir. Soekarno, Jalan Tjilik Riwut dan Kawasan jalur lingkar luar Kota. Ya untuk antisipasi balapan liar,” ungkapnya.

Polres bersama Satpol PP Kab. Seruyan menggelar patroli kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan balapan liar, di sekitaran jalan utama, Kuala Pembuang, Sabtu (13/03/2021) malam.

Gelaran patroli cipta kondisi itu melibatkan personel Polres Seruyan dan Satpol PP Kab. Seruyan, Kegiatan diawali dengan apel personel gabungan di Halaman Mako Polres Seruyan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *