PATROLI DIALOGIS POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN HIMBAUAN CEGAH COVID-19 UNTUK LEBIH DISIPLIN PROKES

oleh -
oleh
PATROLI DIALOGIS POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN HIMBAUAN CEGAH COVID-19 UNTUK LEBIH DISIPLIN PROKES 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Anggota Polsek Seruyan Hilir sambangi Warga masyarakat memberikan menghimbau tentang pencegahan Covid-19 guna lebih disiplin dengan Prtokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan, Senin (22/02/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan Dalam kegiatan itu anggota Polsek Serhil menghimbau masyarakat agar dapat ikut memutus penyebaran Covid-19 dan diharapkan supaya tidak panik terkait virus Corona serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

Kapolsek juga mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang, semoga Allah SWT melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas, “Kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif. Tukasnya. (AR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN TENGAH MELAKSANAKAN PENYEBARAN MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.