PATROLI DIALOGIS POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN DI LAKUKAN, GUNA JAGA KAMTIBMAS

oleh -
PATROLI DIALOGIS POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN DI LAKUKAN, GUNA JAGA KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang, 11/02/2021 (Dayak News). Polda Kalimantan Tengah, Guna menjaga kemanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polsek Serhil (Seruyan Hilir), Polres Seruyan, Polda Kalteng (Kalimantan Tengah) secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga, Kamis (11/02/2021) Pukul 09.30 Wib.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Serhil AKP Setiyono mengatakan jika pihaknya tiap malamnya rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“Setiap pelaksanaan patroli minimal melibatkan dua personel, tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan,” ujar AKP Setiyono.

Ia mengatakan, sasaran patroli mencakup pertokoan dan pemukiman serta obyek obyek vital yang ada diwilayah Kecamatan Seruyan Hilir.

“Diharapkan dengan di laksanakan patroli rutin setiap malam dapat mencegah kerawanan tindak pindana yang terjadi di kecamatan satuan hilir dan kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. (pr/den)

BACA JUGA :  SAT BINMAS CEK SATPAM DAN KEAMANAN DI SEJUMLAH BANK DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.