PATROLI DIALOGIS SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN JADI LANGKAH INTERAKSI POLISI DAN NELAYAN

oleh -
oleh
PATROLI DIALOGIS SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN JADI LANGKAH INTERAKSI POLISI DAN NELAYAN 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Guna menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Satpolairud Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli Kepada Nelayan di Pesisir dan sekitar Muara Laut Seruyan

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat Sabtu (09/01/2021) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M. Mengatakan jika pihaknya rutin melakukan patroli di sekitar muara laut Seruyan dan pesisir DAS Seruyan sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan Nelayan setempat.

“Tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para nelayan untuk lebih peduli terhadap lingkungan di wilayah Perairan karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan,” ujar Iptu Slamet Widodo Kasatpolairud Polres Seruyan.

Pihaknya selalu menghimbau, apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi atau melaporkan ke kantor Polisi terdekat.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi di wilayah hukum perairan kabupaten Seruyan.” (PR/Sein)

BACA JUGA :  UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAT LANTAS POLRES SERUYAN BAGIKAN MASKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.