PATROLI DIALOGIS SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN JADI LANGKAH INTERAKSI POLISI DENGAN MASYARAKAT

oleh -
oleh
PATROLI DIALOGIS SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN JADI LANGKAH INTERAKSI POLISI DENGAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Guna menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Satpolairud Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli Kepada Nelayan dan masyarakat pesisir di sekitar bantaran sungai Seruyan

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat. Jumat (26/02/2021). Pukul 09.00 wib

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M. Mengatakan jika pihaknya rutin melakukan patroli di sekitar pesisir DAS Seruyan sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan Nelayan setempat.

“Tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para nelayan untuk lebih peduli terhadap lingkungan di wilayah Perairan karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan,” ujar Iptu Slamet Widodo Kasatpolairud.

Pihaknya selalu menghimbau, apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi atau melaporkan ke kantor Polisi terdekat.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi di wilayah hukum perairan kabupaten Seruyan,” (AR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL POLSEK HANAU LAKUKAN KEGIATAN YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.