PATROLI DIALOGIS, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SOSIALISASIKAN BAHAYA DAN DAMPAK KARHUTLA KEPADA MASYARAKAT

oleh -
PATROLI DIALOGIS, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SOSIALISASIKAN BAHAYA DAN DAMPAK KARHUTLA KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Seruyan anggota Satpolairud polres Seruyan melaksanakan patroli dialogis sekaligus melakukan Sosialisasi pencegahan pembakaran Hutan dan Lahan di sekitar Pesisir DAS Seruyan Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Kamis (03/06/2021) Pagi

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasatpolairud Iptu Slamet Widodo mengatakan pihaknya Personil Satpolairud yang Melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat Agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan dalam membuka Lahan pertanian serta mengakibatkan pencemaran lingkungan.

Tetap merawat Hutan demi terjaga kelestariannya guna kelangsungan hidup mahkluk hidup dan demi anak cucu kedepan nantinya dan Selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Giat Sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman serta Masyarakat merasa senang dan berterima kasih atas himbauan dan kehadiran personil Polri ditengah tengah Masyarakat, Ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.