PATROLI DIALOGIS YUSTISI POLSEK SERUYAN HILIR HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
PATROLI DIALOGIS YUSTISI POLSEK SERUYAN HILIR HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 1

Seruyan (DayakNews). Polsek Seruyan Hilir, Sebagai anggota Polri yang sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polsek Serhil melaksanakan Patroli dialogis yustisi kepasar saik Kuala Pembuang di wilayah hukum Polsek Serhil, dalam kegiatan tersebut anggota mengingatkan dan menghimbau masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Jual Beli dipasar saik agar selalu terapkan protokol kesehatan, Senin (08/03/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si., Melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menjelaskan bahwa Patroli dialogis Yustisi ini rutin dilaksanakan setiap hari sasaran kami adalah tempat-tempat ramai seperti pasar dan warung-warung, Selain itu juga jalan raya yang padat lalu lintas, tempat ibadan dan fasilitas umum lainnya, Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk terhindar dari penularan Covid-19.

“Kita akan rerus memberikan pengertian kepada masyarakat, Apalagi kita ketahui bahwa masyarakat akhir-akhir ini ada yang sudah mulai jenuh, Olehnya itu kita harus menyadari bahwa kalau bukan kita siapa lagi yang bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kec. Seruyan Hilir, Saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan,”Ucap Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  PENGATURAN ARUS LALIN DI KOTA KUALA PEMBUANG OLEH SATLANTAS POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.